Riau

Kapolres Inhil Sambut Baik Kehadiran HMCI

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung dan didampingi Ketua Umum HMCI Andy Hirfandy saat menyampaikan pemaparannya.

TEMBILAHAN (MR) - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung S.IK, M.Si sambut langsung kunjungan silaturrahmi dari pengurus Honda Matic Club Inhil (HMCI) di Mapolres Inhil, Jalan Gadjah Mada Tembilahan, Selasa (21/11/2017).

Sore itu, Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, SH dan sejumlah personil Satuan Lantas Polres Inhil.

Kunjungan tersebut untuk memperkenalkan anggota baru HMCI kepada Satlantas Polres Inhil sebagai mitra. Dimana, anggota baru HMCI yang hadir sebanyak 40 orang ini diberikan pembekalan mengenai aturan-aturan berlalu lintas yang baik.

Kapolres dalam pemaparannya menyambut baik serta mengaku cukup bangga atas kehadiran HMCI ini. Sebab menurutnya, keberadaan HMCI bakal membawa nilai-nilai positif yang dapat memberi contoh baik untuk masyarakat umum.

"Saya berharap HMCI ini bisa menjadi club yang besar dan sebagai anggota club bisa memberikan contoh yang baik untuk masyarakat pengguna jalan dengan cara mematuhi peraturan berlalu lintas," kata Kapolres.

Sementara itu, Ketua Umum HMCI, Andy Hirfandy menuturkan bahwa club ini sudah berdiri sejak Mei 2008 lalu, di dalam perjalanan club HMCI yang anggotanya berisikan pehobby sepeda motor dan anggotanya juga mempunyai jiwa sosial yg tidak diragukan lagi.

"Selain melakukan kegiatan Kopdar rutin Mingguan, touring ke beberapa kota dan ada beberapa kegiatan bakti sosial yang sudah dilaksanakan dalam kurun waktu 10 tahun ini seperti fogging demam berdarah, bantuan untuk bencana alam, musibah kebakaran, bantuan untuk panti asuhan dan banyak lagi lainnya," kata Andy.

Melalui HMCI ini kita panggil jiwa-jiwa sosial pehobby sepeda motor matic dan HMCI siap memberikan contoh yg baik dalam berlalu lintas. Acara dilanjutkan dg Safety Riding keliling kota Tembilahan yang di kawal oleh satlantas Polres Inhil.***(mir)

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan