Riau

Dilalap si Jago Merah, Rumah Kontrakan di Bumi Ayu Jadi Abu

Api melalap rumah kontrakan lima pintu di Jalan Jawa 2 Kelurahan Bumi Ayu.

DUMAI (MR) - Rabu (22/11/2017) malam sekitar pukul 19:30 WIB amukan si jago merah tak bisa dielakkan dan menghanguskan rumah kontrakan lima pintu di Jalan Jawa 2, RT 06 Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan.

Api semakin besar seketika diakibatkan oleh ledakan gas serta dipicu oleh dua unit motor yang berada di dalam rumah tersebut.

Rizal salah satu saksi mata masih tidak menduga musibah ini terjadi dikarenakan kejadiannya di jam-jam pemilik rumah masih beraktifitas didalam rumah tersebut.

"Kayaknya gak mungkin, karena semua orang dirumah itu berada di dalam dan masih belum tidur," terangnya yang  sewaktu kejadian berada persis di dekat lokasi kejadian musibah tersebut.

H. Said sang pemilik rumah kontrakan masih tampak membantu petugas damkar yang menurunkan lebih kurang 15 personil dan 4 unit armadanya dalam memadamkan api yang masih berkobar yang sesekali terdengar suara letusan dari dalam salah satu  rumah yang terbakar.

Areal jalan ke lokasi kebakaran yang sempit, membuat proses pemadaman berjalan kurang maksimal, hal ini di akui oleh salah satu petugas damkar.

"Kondisi jalan yang sempit menuju lokasi kebakaran ini membuat kita sedikit kewalahan dalam proses pemadaman dan evakuasi korban," ungkapnya sambil ikut bersama rekan-rekannya berjibaku memadamkan api.

Sampai saat berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari pihak korban kebakaran asal mula api yang membuat kerugian berkisar ratusan juta rupiah tersebut. ***

 

Penulis: Faisal Arif




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan