Riau

Bupati dan Wabup Kuansing Coffe Morning dengan Insan Pers

KUANSING (MR) - Bupati Kuantan Singingi, Drs. H Mursini, Msi dan Wakil Bupati H Halim bersilaturahmi dengan para awak media di Teluk Kuantan, Selasa 21 November 2017. Kegiatan yang di taja oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kuantan Singingi ini bertempat di ruang multi media Kantor Bupati Kuansing dan dihadiri oleh 32 wartawan dari 32 media massa.
 
Bupati Kuantan Singingi, H Mursini dalam sambutannya menyebutkan bahwa "Pers sebagai media informasi dan edukasi untuk masyarakat.  Pers menjadi kontrol sosial bagi pelaksanaan tugas dari Pemda, perlu pengawasan baik internal mau eksternal" imbuh Mursini. 
  
Kemudian Kepala Dinas Infokom Ir. H Samsir Alam yang sekaligus memoderatori acara berharap kepada mitra-mitra media untuk dapat mencitrakan daerah yang aman dan tentram dalam segi pemberitaan. Samsir Alam menginformasikan bahwa "hari sabtu besok Pemda Kuansing melakukan penerimaan anugrah Pesona Indonesia dari Mentri Pariwisata, siaran langsung Metro tv" Sebut Samsir Alam.
 
Selanjutnya seorang peserta memberikan saran dan masukan agar di Dinas Kominfo menyediakan ruangan untuk para wartawan seperti meja, kursi, printer, laptop dan menempelkan contact person kadis dan kaban, pinta seorang peserta. (Gps) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan