Riau

Warga Dumai Ingin menikmati Durian Berkualitas??? Ayo ke Citra Rasa

Grosir dan kios Durian Citra Rasa
DUMAI (MR) - Penghujung tahun adalah masa-masa yang paling ditunggu-tunggu oleh penikmat buah durian. Pasalnya akhir tahun menjadi musim durian di Kota Dumai.
 
Tahun ini, penikmat buah yang mempunyai aroma khas ini bisa mengunjungi kios dan agen durian citra rasa yang berkualitas dan bermutu serta tidak terlalu merogoh kocek terlalu dalam alias ekonomis.
 
Selain sebagai grosir durian, kios buah yang terletak di Jalan Dock Yard, simpang Jalan Paus tepatnya di depan Puskesmas Dumai Barat ini sangat mengedepankan kepuasan pelangganya dengan semboyan "kepuasan anda adalah tujuan kami".
 
"Kami berjanji mengemblikan uang apabila durian yang dibeli dari citra rasa tidak sesuai dengan yang diharapkan," ujar Wen Chaniago sebagai pemilik citra rasa.
 
Wen Chaniago  juga mengatakan bahwa durian yang dijualnya adalah durian berkualitas super dengan cita rasanya khasnya. 
 
"Ini durian bisa dikatakan adalah durian super, karena hampir semua durian adalah buah pilihan demi memuaskan pelanggan kami," ungkapnya pada disela-sela melayani  pembeli.
 
Bagi para pembeli yang akan memesan durian di citra rasa selain bisa menikmati langsung di tempat yang telah disediakan, pelanggan juga dapat menghubungi ke nomor hp. 0852 7805 0620 (bustami) untuk pemesanan. ***
 
 
Penulis: Faisal Arif
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan