Riau

Projek Event Organizer Selenggarakan Seminar

TEMBILAHAN (MR) - Suatu Wadah/Organisasi Projek Event Organizer menyelenggarakan seminar yang bertema The Planning Event "You Have The Plan, We Have The Solution" Proudly Present Career Women Beauty Class 2017. (Acara Perencanaan "Anda Punya Rencana, Kami Punya Solusi" Dengan Bangga Mempersembahkan Kelas Kecantikan Wanita Karir 2017).

Seminar akan di selenggarakan Minggu (26/11/2017) di Aula Hotel Dubes Tembilahan, pukul 13:00 Wib di buka untuk umum, baik kalangan pria maupun wanita, serta tidak di pungut biaya/gratis, cukup datang mendaftarkan diri sebelum acara di mulai, peserta di fasilitasi sertifikat dan foucher melion medikal.

Dalam seminar ini sebagai narasumber:

1, Dita Permana SE (Putri Persahabatan Riau 2017)

2, Riza Fadli (Makeup Artis)

3, Dr Hary Andrew.Cht (Dokter Umum Aeslhetic)

4, Dr Emeil Narita (Dokter Umum/Aeslhetic Meilion Medikal.

Sasaran kegiatan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bagi pengguna Makeup agar lebih baik dan menjaga pola hidup yang baik hingga terciptanya tubuh sehat.

Nah, maka dari itu selain menjaga kebugaran tubuh, ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan. Baik menjaga kulit yang mudah berkeriput agar terlihat lebih fresh.

Projek Event Organizer menyelenggarakan kegiatan ini bukan hanya terfokus pada seminar, tetapi ada beberapa kegiatan lain yang perlu kita ketahui yaitu Fashion Show, Konsultasi Makeup/Kesehatan Gratis, serta Totorial Makeup.

Nando Saputra selaku ketua Ijin Operasional (IO) event projek/event organizer, mengatakan kepada Ranahriau.com kegiatan ini khusus untuk masyarakat lokal sendiri yaitu masyarakat Kabupaten Inhil, Sabtu 25/November/2017.

"Setiap orang punya pleaning tapi tidak semua orang bisa memecahkan pleaning tersebut, jangan seperti katak dalam tempurung yang tidak bisa melihat dunia luar, mari kita ikuti kegiatan ini", Ucap Nando Saputra.

"Dalam hal ini, Banyak saya temui pasien pakai kosmetik sembarangan, Maka itu kami dengan tim sepakat untuk membuat seminar yang agar masyarakat tau cara memakai makeup dengan benar agar tidak merusak muka pengguna", ucap dr Emeil Narita.

Event Organizer Pada tanggl 10 Oktober 2017 sudah di catat di akta Notaris, sebagai ajang kreatifitas bagi anak muda kabupaten Inhil, untuk berorganisasi dalam sebuah acara. Hingga ada suatu wadah untuk mereka belajar hal lain, tentunya hal yang tidak melanggar dengan Agama dan Negara.

"Kita bukan hanya tampil cantik, tetapi kita bertahap untuk mengikuti ajang-ajang/organisasi agar menggali ilmu lebih banyak pagi, jangan menutup diri seperti yang di sampaikan ketua IO tadi seperti katak dalam tempurung, yang tidak bisa menatap dunia luar, tetapi kita gali ilmu lebih dalam lagi" Ucap Dita Permana SE selaku Putri Persahabatan Riau 2017.

Himbaunya, dengan di selenggarakan kegiatan ini semoga menumbuhkan kesadaran bagi msarayarat untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan menjadi lebih cantik.***(ali)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan