Riau

Kapolres Inhil Berikan Helm Gratis bagi Personil Berprestasi

TEMBILAHAN (MR) - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si memberikan helm gratis bagi Personel Polres Inhil yang berprestasi, saat pelaksanaan apel, Selasa (28/11/2017) pagi.

Saat itu, tampak hadir dalam kegiatan ini adalah Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Ari Kartika Bakti,S.IK, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Indragiri Hilir.

Dalam sambutannya, Kapolres menyatakan bahwa pemberian helm ini adalah sebagai bentuk apresiasi Kapolres terhadap Personel berprestasi, yang telah menunjukkan loyalitas dan ketekunannya, dalam melaksanakan tugas.

"Diharapkan pemberian ini akan jadi motivasi dan pemicu bagi personel yang lain, untuk juga berprestasi sebagaimana rekannya yang diberi penghargaan hari ini," kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, sehubungan dengan pelaksanaan mutasi Jabatan Kapolres Indragiri Hilir pada tanggal 30 November 2017, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh Personel Polres Inhil.

Selama menjabat selama 1 tahun 3 bulan, tidak ada masalah berarti yang terjadi di Polres Indragiri Hilir. Untuk itu, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh anggota, dan berharap hubungan yang sudah terbina, akan tetap langgeng.***(ali)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan