Riau

Seorang Pelajar Dilaporkan Hilang di Perairan Sungai Guntung

TEMBILAHAN (MR) - Seorang bocah dilaporkan hilang dan diduga jatuh ke dalam Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Selasa (28/11/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban bernama Febri Bin Muslimin (6) warga Jalan Sudirman Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman. Bocah yang masih berstatus pelajar ini dilaporkan hilang oleh seorang pedagang yakni Emi (32) warga setempat. Saat itu, korban sedang bermain bersama kakaknya Azarudin (8).

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kateman KOMPOL Bainar, SH, MH membenarkan adanya laporan tentang adanya orang hilang tersebut.

Dijelaskannya, berdasarkan cerita Ibu korban, Emi. Febri dan kakaknya Azarudin diketahui bermain di atas speed boat kayu di Pelabuhan H Razak. Namun kemudian ibunya yang berjualan di pelabuhan tersebut, tak lagi melihat korban.

"Emi menanyakan keberadaan adiknya pada Azarudin, tapi Azarudin mengatakan tidak tahu. Emi langsung turun mencari korban Febri, tapi korban tetap tidak diketemukan," kata Kapolsek.

Saat ini, lanjutnya, korban masih belum ditemukan dan pencarian terhadap korban masih terus dilakukan oleh Personel Sat Polairud, Polsek Kateman, Koramil 06/Kateman dan Kantor Camat Kateman serta masyarakat setempat.***(mir)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan