Riau

Kebakaran, 3 Unit Rumah di Kateman Ludes Jadi Abu

TEMBILAHAN (MR) - Musibah kebakaran terjadi di Jalan Kelabang Sakti Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman, Rabu (29/11/2017) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Akibatnya , 3 unit rumah hangus terbakar. Pemilik rumah adalah Ernawati (38), Bhakti (43) dan Kanan (45). Ketiganya merupakan Wiraswasta.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kateman KOMPOL Bainar, SH, MH mengatakan bahwa kebakaran tersebut, diketahui pertama sekali oleh saksi Noval (23) warga Jalan Kelabang Sakti Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman.

"Noval melihat api muncul di belakang rumah Ernawati. Melihat hal tersebut, Noval langsung berteriak dan memberi tahu abang Ernawati, yang bernama Jaelani (50)," kata Kapolsek.

Kemudian, lanjutnya, mereka bersama-sama masyarakat dan aparat Kepolisian, TNI setempat dan peralatan yang ada, mencoba memadamkan api. Api baru bisa dikuasai, pada pukul 04.30 WIB.

Adapun untuk penyebab kebakaran, hingga saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Kateman, sedangkan jumlah kerugian belum bisa ditaksir.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan