Riau

Korsleting Listrik, Rumah PNS di Reteh Ludes Terbakar

TEMBILAHAN (MR) - Telah terjadi Kebakaran yang mengakibatkan 1 Unit rumah hangus terbakar di Jalan Penunjang Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Rabu (29/11/2017) malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

Pemilik rumah seorang PNS bernama Fuad Mustafa (34). 

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.SI melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono menceritakan, kronologis kejadian berawal saat istri korban yang bernama Susilawati (28) sedang tidur bersama 2 orang anaknya di kamar. Susi lantas terbangun, karena mendengar ada suara meletup dari arah belakang rumah.

"Penasaran, Susi kemudian mencoba melihat ke ruangan belakang, untuk memastikan suara tersebut," kata Kapolsek.

Apa yang terlihat membuat Susi kaget, karena api terlihat sudah membakar plafon ruangan belakang. Melihat itu, saksi langsung berteriak minta tolong. Masyarakat yang berdatangan bersama Personel Polsek Reteh, Koramil 07 Reteh dan Masyarakat Peduli Api (MPA), mencoba memadamkan api dengan menggunakan 2 unit mesin robin dan alat-alat lainnya.

Setelah berjibaku, api akhirnya berhasil dipadamkan sekira pukul 21.05 WIB, namun 1 unit rumah hangus terbakar.

Penyebab kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek/kosleting listrik. Tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir kurang lebih Rp 200 juta.***(ali)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan