8 Besar Nasional LFN 2017

Saksikan Dumai FC, Live di MNCTV dan INewsTV

DUMAI (MR) - Kiprah Dumai FC, klub futsal asal Kota Provinsi Riau semakin mentereng usai memastikan lolos ke babak 8 besar nasional Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017.

Informasi yang diperoleh monitorriau.com, melawan klub Bifor JPL asal Papua di babak 8 besar Jumat pukul 14.00 WIB besok, akan disiarkan langsung oleh tv nasional yakni MNCTV dan INewsTV.

"Insyaallah pertandingan kita besok disiarkan langsung di tv nasional. Jadi kami dari management Dumai FC berharap dukungan penuh dan doa dari masyarakat Dumai dan Riau pada umumnya," kata Manager Dumai FC, Muhammad Fadhly SH.

Sementara itu, pelatih Dumai FC, Achmad Syahbani mengakui persiapan Dumai FC sangat mepet. Praktis hanya 2 hari bisa dilaksanakan latihan intensif dan ujicoba. 

"Kita hanya dapat latihan dua kali dan sekali ujicoba. Tapi alhamdulilllah hasilnya cukup bagus dalam kesiapan pemain," jelas coach Bani.

Mengenai peluang, coach Bani mengatakan semua tim yang bermain di babak 8 besar punya peluang yang sama untuk maju ke babak selanjutnya nya. Namun Siapa yang paling siap merekalah yang bakal menang.

"Saya belum tau gaya permainan tim lawan. Tapi kalau jumpa tim-tim dari Papua yangg harus kita waspadai adalah individual skillnya. Permainan cepatnya juga harus diantisipasi," ungkapnya.

Untuk tim Dumai FC ini, coach Bani memiliki harapan yang besar dan sangat ingin membawa tim ini berkiprah di kasta tertinggi liga futsal di negeri ini.

"Harapan saya tentunya sangat banyak untuk tim ini. Tapi untuk besok harapan saya hanya satu, yakni kemenangan. Mohon doa dan dukungannya," tutup mantan pelatih Biangbola FC itu.

 

Penulis: CS Piliang

 

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan