Riau

Hujan Deras tak Surutkan Niat Warga Hadiri Reses Johannes Tetelepta

Reses anggota DPRD Dumai, H.Johannes MP Tetelepta.
DUMAI (MR) - Hujan deras disertai petir pada Jum'at (8/12/2017) malam kemarin tidak menyurutkan semangat masyarakat yang ada di lingkungan RT 01 Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, untuk menghadiri reses anggota DPRD Dumai, H.Johannes MP Tetelepta.
 
Cuaca dingin malam itu tak berarti apa-apa karena acara berlangsung hangat dengan suasana kekeluargaan yang terbangun. Sehingganya reses yang bertujuan untuk menjemput aspirasi warga itu tetap berlangsung dengan baik.
 
 
"Walau pun hujan cukup deras, saya lihat masyarakat sangat semangat hadir pada acara reses ini, hal itu lah yang membuat saya sangat terharu," ujar Achi, panggilan akrab politisi Gerindra itu. 
 
Dalam kesempatan itu Achi memberikan bantuan langsung berupa dana untuk mushola di lingkungan setempat serta beberapa tiang lampu untuk penerangan jalan.
 
 
"Saya mencoba untuk berbuat kepada masyarakat sesuai dengan tugas saya sebagai pemangku amanah dari masyarakat itu sendiri," terangnya.
 
Dalam pertemuan itu, Achi juga menyampaikan hasil serapan aspirasi warga yang ditampung dan diperjuangkannya beberapa waktu yang lalu. 
 
"Hasil aspirasi yang saya sampaikan ini merupakan serapan aspirasi tempo hari dari masyarakat. Insya Allah saat ini juga akan terealisasi di tahun berikutnya," jelas Achi yang juga merupakan Ketua Inkai Kota Dumai.
 
Achi juga kembali mengimbau dan menyampaikan pada masyarakat dan konstituennya agar jangan pernah sungkan untuk menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan secara umum.
 
"Tak bosan-bosannya saya terus mengimbau. Ayo masyarakat terutama di Dapil saya, silahkan sampaikan apa kebutuhan dan aspirasi untuk publik, sampaikan ke saya. Insya Allah akan selalu diperjuangkan," pungkasnya. (*)
 
 
Penulis: Faisal Arif 
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan