Riau

Gubri Lepas Pawai Ta’aruf MTQ Ke 36 Riau

DUMAI (MR) - Rangkaian pelaksanaan Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) KE 36 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai dimulai, Minggu (10/12/2017).
 
Diawali dengan kegiatan pawai Ta’aruf yang diikuti seluruh khafilah dari 12 Kabupaten dan Kota se Riau.
 
Pawai ta’aruf dilepas oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman, Setda Prov Riau, Ahmad Hijazi, Plt Bupati Rohul, H. Sukiman dan Ibu Peni Sukiman, Bupati dan Walikota Riau lainnya,  Kakanwil Kemenag Riau, Drs H. Ahmad Supardi Hasibuan, MA.
 
Hadir juga Dirjen Bimas Islam Kementrian Agama Pusat, unsur Forkopimda serta pejabat Propinsi dan Kabupaten Kota se Riau.
 
Pawai khafilah dimeriahkan dengan mobil hias serta penampilan dari berbagai Kabupaten Kota, termasuk dari Rokan Hulu yang tampil penuh diikuti seluruh pejabat eselon II, III dan IV Dinas dan Badan Pemkab Rohul serta Kepala Desa.
 
Pelaksanaan MTQ Riau ke 36 dilanjutkan pada nanti malam dengan acara pembukaan yang diadakan di lapangan Taman Bukit Gelagang Kota Dumai.
 
Khafilah Kabupaten dan Kota Se Riau akan mengikuti lomba MTQ dengan cabang perlombaan yakni,  Tilawah, Hifzil Qur’an, Syarhil Qur’an, Fahmil Qur’an, Khattil Qur’an, Tafsir Qur’an dan M2IQ. (red/pkn)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan