Riau

Atlet Tarung Derajat Rohul Lolos Seleksi Kejurwil se-Sumatera

ROHUL (MR) - Seorang Atlet beladiri tarung derajat kabupaten Rokan Hulu,  Arumi Sintiara, lolos dalam seleksi Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) tarung derajat se-Sumatera di kota Padang Sumatera Barat. 
 
Kepastian itu didapat, setelah Arumi Sintiara berhasil lolos dalam seleksi atlet tarung derajat se-provinsi Riau yang dilaksanakan di Gor Hall Satlat Sidodadi kota Pekanbaru, Ahad (10/12/2017) kemarin.
 
Pelatih tarung derajat Rohul, Ramses Hutagaol SH MH kepada Wartawan, Senin (11/12/2017) mengaku,  Arumi Sintiara menjadi satu-satunya utusan Rohul yang berhasil lolos seleksi Kejurwil se-Sumatera. 
 
"Alhamdulilah, satu atlet kita berhasil lolos seleksi Kejurwil mewakili provinsi Riau," ungkap Ramses yang juga Dosen Fakultas Hukum UPP ini. 
 
Arumi Sintiara, terang Ramses merupakan salah satu dari 3 atlet putri tarung derajat yang lolos seleksi mewakili provinsi Riau. Selebihnya 5 atlet lagi kounta atlet putra. 
 
Jadi totalnya ada 8 atlet yang lolos seleksi. Arumi Sintiara sendiri merupakan siswa di SMKN 1 Bangun Putra dan akan bertanding pada 21-23 Desember 2017 mendatang di Kota Padang. 
 
"Mohon doa dan dukungannya, agar kami bisa membawa nama baik daerah di tingkat Wilayah," pungkasnya. (MC Riau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan