Riau

Bupati Bengkalis Kompetisi Olahraga Tingkat Pelajar

BENGKALIS (MR) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin secara resmi membuka Kompetisi Olahraga Tingkat Pelajar di Kabupaten Bengkalis, Selasa (12/12/2017) di Stadion Muhammad Ali Desa Air Putih. 
 
Kendati suasana hujan gerimis, tak menyurut semangat Bupati dan para kontingen mengikuti jalannya prosesi pembukaan kegiatan yang dikemas pihak Disparbudpora. 
 
Secara simbolis Bupati melakukan tendangan bebas tanda bergulirnya kompetisi mempertandingkan 4 cabang olahraga (Cabor)  diantara sepakbola, bulu tangkis, sepak takraw, voli serta cabor eksibisi catur diikuti Bengkalis dan Bantan. 
 
Menurut Bupati Bengkalis Amril Mukminin pergelaran Kompetisi Olahraga Tingkat Pelajar merupakan sebuah kegiatan memotivasi pelajar untuk terus berprestasi di bidang olahraga. 
 
"Kita menyambut baik kegiatan diselenggarakan Disparbudpora. Sesuai disampaikan panitia pelaksana kompetesi ini akan dilaksanakan 2 tahun sekali, tentunya ini akan memotivasi anak-anak untuk berlomba berprestasi khususnya di bidang olahraga," ungkap Bupati usai membuka kegiatan.
 
Bupati berharap semua pihak mendukung pelaksanaan kompetisi tersebut. Selain ajang pencarian bibit untuk dibina waktu panjang, kompetisi sebut Amril agar generasi muda terhindar dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba. 
 
"Kegiatan ini untuk memotivasi anak-anak kita dan dapat terhindar dari pengaruh negatif seperti kenakalan remaja dan narkoba. Ini harus kita galakan sejak usia dini," pungkas Bupati Bengkalis. 
 
Hadir, Plt Sekda Arianto, Ketua Koni Syaukani, Kajari, Ketua LAMR dan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Bengkalis.  (Cakaplah)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan