Riau

Pemuda Gonjong Limo dan Jasa Raharja Gelar Pengobatan Gratis

Pemuda Gonjong Limo dan Jasa Raharja Gelar Pengobatan Gratis
DUMAI (MR) - Organisasi Gonjong Limo Payakumbuh 50 Kota, Kota Dumai bekerjasama dengan Jasa Raharja mengadakan pengobatan gratis kepada ratusan masyarakat.
 
Acara dilaksanakan di Jalan Sutomo Gg Panam Jaya RT 09 Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai pada Rabu (13/12/2017).
 
Kegiatan ini mengingat dilaksanakan guna mengingatkan pentingnya hidup sehat dan sekaligus membangun silaturahmi kepada masyarakat di Kota Dumai.
 
Pada monitorriau.com, Ketua Umum Bundo Kanduang Gonjong Limo, Petria Naspita menjelaskan kegiatan yang mereka adakan ini adalah sebagai bentuk kecintaan organisasi yang ia geluti terhadap masyarakat khususnya masyarakat Kota Dumai.
 
 
"Pengobatan gratis ini adalah salah satu bentuk nyata keberadaan organisasi kami bisa bermanfaat bagi masyarakat. Juga kecintaan kami terhadap masyarakat yang memang menjadi kewajiban organisasi pemuda Gonjong Limo Payakumbuh 50 Kota serta kepedulian terhadap pentingnya  hidup sehat," jelas Petria didampingi oleh Ketua Harian pemuda Gonjong Limo Payakumbuh 50 Kota, Doni.
 
Petria yang merupakan ketua komisi II DPRD Kota Dumai ini juga menambahkan kegiatan sosial ini adalah salah satu program dari organisasi Gonjong Limo dan akan berkesinambungan.
 
"Kegiatan ini adalah salah satu program dari organisasi kita, dan Insha Allah akan berkelanjutan," imbuh Politisi Partai Gerindra itu.
 
 
Disisi lain, hal senada juga di ungkapkan oleh pihak Jasa Raharja bahwa kerjasama yang dilakulan dengan Gonjong Limo juga salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bidang kesehatan.
 
"Kita apresiasi kepada Pemuda gonjong limo serta bundo kandung karena telah ikut serta peduli terhadap kesehatan masyarakat sebagai mana juga menjadi program rutin Jasa Raharja," ujar Rentama Puspita selaku PA tekhnis Jasa Raharja.
 
Rentama juga mengatakan kegiatan pengobatan gratis ini juga sekaligus mengenalkan existensi perusahaan yang bergerak dibidang santunan bagi korban laka lantas kepada masyarakat luas.
 
"Kita juga berharap dengan kegiatan pengobatan gratis ini masyarakat lebih mengenal Jasa Raharja lewat program program CSR nya," tutupnya. (*)
 
 
 
 
Penulis: Faisal Arif




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan