Riau

Plt Bupati Sukiman Buka Turnamen Sepak Bola KNPI CUP I 2017

Penendangan bola pertama dalam pembukaan turnamen

ROHUL (MR) - Plt Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman membuka turnamen sepak bola Dewan pimpinan daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) CUP I ‎Rohul di desa Tambusai Utara, Kecamatan Tambusai Utara, Selasa (12/12/2017) sore.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri SH, Kadisdikpora Rohul, H. Ibnu Ulya, Sekretaris DPD KNPI Rohul,  Nirwanto S.Pdi, kepala desa Rantau Sakti Purwati ST, Kades Simpang Harapan Kaslan, PK KNPI Tambusai Utara Ismar Antoni dan tamu undangan lainya.

Dimana pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Sukiman didampingi oleh ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri.

Ketua Panita Turnament, Sariman mengungkapkan, turunament ini terselenggara berkat kerjasama perusahaan, ‎desa-desa ditambusai utara dan mayarakat Tambusai Utara.

Ia menambahakan, melalui Turnament ini diharapkan bisa menyatukan semua pemuda yang ada di Rohul, sehingga dapat memajukan pembangunan di Rohul.

Bukan hanya itu saja, belakangan ini isu-isu pemecah belah pemuda dan keutuhan NKRI sering terjadi. Untuk itulah melalui Turnament ini bisa menyatukan para pemuda di Rohul dan menjauhkan dari hal-hal yang tidak berguna.

"Mari bersama pemuda kita bangun Rohul menjadi lebih baik lagi," jelasnya.

Sementara, Plt Bupati Rohul, H. Sukiman mengaku sangat senang dengan adanya Turnament Sepak bola ini tentunya akan berdampak positif bagi kemajuan pemuda pemudi ‎Rohul.

Dijelaskanya, Turnament ini juga bisa memupuk tali silaturahmi antar sesama pemuda diseluruh Rohul bahkan di Riau, sehingga tali persaudaraan akan tetap terjalin dan semakin baik.

"Memang belakangan ini sangat banyak sekali isu-isu pemecah belah pemuda pemudi indonesia, dengan Turnament ini kita harapkan bisa menyatukan kembali keretakan keutuhan NKRI ini," ungkapnya.

Bukan hanya itu saja, dengan adanya Turnament ini bisa menjauhkan para pemuda -pemuda di Rohul dari bahaya Narkoba yang sedang mengincar masa depan para remaja.

Sukiman yakin, melalui turnamen akan banyak berdampak positif bagi pemuda Rohul, sehingga ke depan para pemuda akan semakin kompak dan kuat dalam memajukan Rohul.

"Semoga melalui Turnament ini bisa membangkitkan lagi persatuan dan kesatuan setiap pemuda di indonesia sehingga pemuda pemudi di Rohul bisa semakin tangguh," tutupnya.***[rty]




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan