Riau

Yulius Medi Apresiasi Reses Idrus ST di Gang Becek

Yulius Medi bersama Idrus ST saat reses di RT 02 Kelurahan Bintan Gang Becek Dumai.
DUMAI (MR) - Ketua RT 02 Kelurahan Bintan Gang Becek Dumai, Yulius Medi mengapresiasi reses yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Kota Dumai Idrus ST di lingkungannya, Kamis (14/12/2017) kemarin.
 
Dikatakan Yuliusdalam kurun waktu 19 tahun, Idrus lah wakil rakyat perdana mengadakan reses di Gang yang ia pimpin tersebut.
 
"Dalam 19 tahun ini dan sekitar 105 anggota DPRD yang telah dan pernah duduk di kursi gedung parlemen sana tidak pernah ada para legislatif itu mengadakan reses di Gang becek ini. Karena itu saya apresiasi sekali  bapak Idrus ini dengan mengadakan reses di sini," terangnya pada monitorriau.com jum'at (15/12/2017).
 
Lelaki yang juga menjabat sebagai ketua Karang Taruna Kota Dumai ini juga menghimbau kepada seluruh warganya agar tidak akan pernah menyalahkan dan saling hujat hanya dikarenakan tidak adanya kepedulian yang tampak terhadap lingkungannya.
 
"Saya menghimbau kepada semua agar jangan sampai ada bahasa miring perihal kurangnya perhatian pemerintah terhadap lingkungan RT 02 ini," pungkasnya. (*)
 
 
Penuis: Faisa Arif




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan