Riau

Yayasan Tasik Gemilang Rekrut 14 Pegawai Baru

TEMBILAHAN (MR) - Yayasan Tasik Gemilang (YTG) membuka rekrutmen terhadap pegawai baru sedikitnya 14 orang. Dan saat ini, pihaknya masih melakukan proses tes terhadap ratusan peserta calon pegawai baru.

Saat ini, 184 pelamar pegawai YTG mengikuti tes tertulis di Kampus Fakultas Ekonomi UNISI, Jalan HR Soebrantas Tembilahan, Senin (18/12/2017).

Sebelumnya, jumlah total pelamar sebanyak 234 orang dan 184 orang yang dinyatakan lulus tes Administrasi. Maka 184 inilah yang mengikuti tes pada tahap berikutnya.

Ketua Panitia Penerimaan pegawai YTG, H Ediyanto mengatakan bahwa jumlah yang diterima sebanyak 14 orang sesuai dengan jenjang pendidikan yang didaftar.

"Ini adalah salah satu wujud kepedulian Yayasan Tasik Gemilang dan Unisi terhadap Kabupaten Inhil dengan membuka Lapangan Pekerjaan bagi masyarakat-masyarakat yang berkompeten dan berkualitas," katanya.

Beriringin sama halnya, ia berharap kepada para peserta yang lulus nanti dapat bekerja profesional disiplin dan inovatif untuk mengembangkan Universitas Islam Indragiri.

“Kita harapkan seluruh calon pegawai Yayasan Tasik Gemilang dapat mengerjakan soal dengan baik, sehingga mencapai kelulusan 100 persen dan menjadi salah satu anggota keluarga Besar Universitas Islam Indragiri," imbuhnya.***(mir)

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan