Riau

Diskominfo Inhil Sosialisasikan Internet Sehat Tingkat SLTP dan SLTA

TEMBILAHAN (MR) - Diskominfo Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar sosialisasi Internet Sehat tingkat SLTP dan SLTA se-Kota Tembilahan, Rabu (20/12/2017).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Dobes Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan. Sosialisasi itu dibuka resmi oleh Kadiskominfo M Thaher dan dihadiri narasumber dari Diskominfo Provinsi Riau serta para peserta sosialisasi.

Kadiskominfo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini patut untuk dilaksanakan sebagai upaya pemerintah menyadarkan para generasi bangsa bahwa internet memiliki sisi positif dan negatif.

"Kami menghimbau kepada siswa untuk menggunakan internet secara sehat dan benar, jangan sampai para anak muda terjerumus kepada hak negatif akibat Internet," katanya.

Pada intinya, Diskominfo mengacu cukup bertanggung jawab dalam membimbing generasi muda Inhil untuk tidak salah gunakan penggunaan Internet.

Pantauan awak media, suasana kegiatan itu antusias diikuti ratusan pelajar SLTP dan SLTA menyimak penjelasan paparan dari narasumber.***(mir)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan