Riau

Rektor UPP buka Turnamen Mini Soccer Fekon Cup 2017

ROHUL (MR) - Rektor UPP Dr. Adolf Bastian, M.Pd membuka langsung turnamen Mini Soccer Fekon Cup 2017. Turnamen yang diikuti oleh 35 tim pelajar se Kabupaten Rokan Hulu tersebut akan berlangsung di lapangan Mini Soccer UPP selama 20 hari kedepan.
 
Rektor UPP, Dr. Adolf Bastian, M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa sebuah pertandingan pasti ada yang kalah dan pasti ada yang menang. Jauh dari itu semua, "semangat sportifitas lah yang harus dijaga, sportif lah yang utama, jangan sampai ada gesekan fisik di luar lapangan," tandasnya.
 
Selain itu, pada kesempatan tersebut, Dr. Adolf Bastian juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua mahasiswa yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan mini soccer ini tidak terkecuali para sponsor utama.
 
Adolf Bastian juga menjelaskan bahwa para pemenang nantinya akan diberikan sertifikat, uang pembinaan, trophy dan piala. Khusus bagi para pemenang 1, 2, 3 dan harapan 1, jika ingin melanjutkan ke UPP dengan sertifikat itu maka Rektor UPP jamin bebas uang pendaftaran dan juga akan di prioritaskan untuk mendapatkan beasiswa di Kampus UPP.
 
Sementara Gubernur BEM Fekon UPP, Alfa Syahputra meminta kepada para peserta agar bisa menjaga sportifitas. "Saya minta kepada seluruh adik-adik pelajar yang ikut serta dalam pertandingan ini saya harap jaga sportifitas, jaga nama baik sekolah dan kami tadi sudah diskusi bersama pak rektor bahwa setiap yang akan yang meraih juara sampai harapan 1 sertifikat dan di permudah masuk UPP," pintanya.
 
Alfa juga menyampaikan bahwa bagi yang meraih juara satu akan mendapatkan Uang pembinaan Sebesar Rp 4  juta Rupiah, Piala bergilir dan Piala Tetap. Juara dua Rp 2 Juta Rupiah, piala tetap. Juara Tiga Rp 700 Ribu Rupiah, piala tetap dan Harapan satu Rp 400 ribu rupiah. Sedangkan pemain terbaik 100 ribu rupiah dan Topscore 100 ribu Rupiah. (Release)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan