Turnamen Voli Menwa Cup 2017

PATASS Dumai Libas Grand Zuri B di Pertandingan Perdana

Tim voli PATASS saat beraksi dalam turnamen Menwa Cup
DUMAI (MR) - Tim voli organisasi kepemudaan PATASS Dumai berhasil mengalahkan tim Grand Zuri B dalam pertandingan Menwa Cup 2017, Rabu (20/12/2017).
 
Turnamen voli ini digelar oleh Komando Resimen Mahasiswa, Indra Pahlawan Riau, Satuan 042/INDRA BUMI Kompi DUMAI di lapangan voli Institut Agama Islam (IAI) Tafaquh Fiddin Dumai. 
 
Tim PATASS Dumai yang dikomandoi oleh pemain voli senior Dumai, Bang Caca menang mudah dalam 2 set langsung. Set Pertama PATASS menang 25-6 dan di set kedua menang 25-7.
 
Hasil ini disambut suka cita oleh manager tim PATASS, Teteh Saraswati. Kepada monitorriau.com Teh Saras mangaku senang bisa memenangkan pertandingan perdana ini.
 
"Alhamdulillah kita diberi kemenangan hari ini. Saya berharap pertandingan berikutnya tim kita diberi kemudahan dan kelancaran sehingga bisa menghasilkan kebanggan bagi organisasi PATASS," jelas Teh Saras.
 
Sementara itu, Ketua Umum PATASS Dumai, Roni Faslah sangat mendukung keikutsertaan organisasi yang dipimpinnya ini dalam mengarungi turnamen voli Menwa Cup 2017. 
 
"Kita senang PATASS ini dilibatkan dalam berbagai aspek, termasuk dalam bidang olahraga voli ini. Jadi dalam menghadapi turnamen ini kita serius mempersiapakannya, makanya kita bekerja-sama dengan pemain voli senior Dumai," ungkap Roni.
 
Untuk pertandingan berikutnya, Roni mengaku masih menunggu lawan dan jadwal dari panitia. Namun ia berharap seluruh anggota dan pengurus PATASS ikut mendukung tim di pertandingan mendatang.
 
"Pertandingan menggunakan sistim gugur. Jadi kita masih menunggu lawan dan jadwal berikutnya. Saya harapkan kedepannya juga lebih banyak pendukung yang datang. Ayo sama-sama kita berikan semangat pada pemain," tutupnya. ***
 
Penulis: CS Piliang




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan