Riau

Johannes Tetelepta Sambut Kedatangan Anggota DPR RI

Anggota DPRD Kota Dumai Johannes MP Tetelepta menyampaikan sambutan
DUMAI (MR) - Jum'at (22/12/2017) anggota DPRD Kota Dumai Johannes MP Tetelepta menyambut kedatangan anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Rita Zahara SH ke Kota Dumai.
 
Rita hadir ke Kota Dumai dalam rangka temu ramah dengan masyarakat Kota Dumai penerima bantuan rumah layak huni tahun anggaran 2017 dalam program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) serta memastikan kelancaran program tersebut.
 
Didampingi ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai Iskandar, Johannes membawa Rita bertemu dengan masyarkat di gedung pertemuan navigasi yang bertempat di Komplek Baruna Kalan Tegalega.
 
Selain beberapa orang pengurus DPC partai gerindra, hadir juga Lurah Bukit Datuk, Dasuki serta koordinator BSPS dan jajaran juga Ketua Fraksi Partai Gerindra Petria Naspita.
 
Ketika diwawancarai, Johannes mengatakan kegiatan ini adalah bentuk keseriusan seluruh wakil rakyat dari Partai Gerindra dalam menjalani program partai menjemput bola melalui perwakilan di DPR RI sesuai amanat dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.
 
"Pertemuan ini adalah bentuk keseriusan kami selaku kader Partai Gerindra sesuai amanat partai dalam menjemput bola melalui Ibu Rita yang duduk di komisi V DPR RI. Juga sebagai wakil rakyat yang harus memperjuangkan aspirasi yang kami tampung serta kami jemput dari tengah-tengah masyarakat agar terealisasi, serta bertatap muka langsung dengan masyarakat guna merasakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," tutur lelaki yang dikenal dengan sebutan Bung Achi kepada monitorriau.com seusai acara. 
 
 
Achi juga sangat berterima kasih kepada Rita Zahara selaku orang satu-satunya yang duduk di DPR RI di komisi V dari dapil Riau yang selama ini telah banyak membantu dalam pembangunan Kota Dumai.
 
"Saya sangat berterima kasih kepada buk Rita, karena selama ini sangat membantu kita (Kota Dumai) untuk program-program di daerah ini. Hanya beliau orang riau di komisi V dan kita berharap beliau bisa membantu dumai dalam merealisasikan program program pembangunan yang menggunakan dana APBN," ucapnya. 
 
"Harapan kami  Gerindra akan selalu komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui program program kerja anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari fraksi Gerindra," ungkapnya lagi.
 
Achi juga menegaskan juga bahwa setiap program yang mereka jalankan selaku wakil rakyat khususnya dari Partai Gerindra adalah untuk menekan angka kemiskinan sesuai dengan program pemerintah bukan semata untuk menarik simpatik masyarakat.
 
"Kita melakukan hal ini tidak semata mencari simpatik masyarakat, namun memang lebih untuk membantu pemerintah dalam mengurangi angka kemiskinan serta turut merasakan langsung apa yang dikehendaki oleh masyarakat," tukasnya. (*)
 
Penulis: Faisal Arif
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan