Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Ketua DPRD Hadiri Acara Gabungan Tiga Orsos

Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendi.menyerahkan santunan
DUMAI (MR) - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, tiga organisasi mengadakan kegiatan santunan berupa sembako dan dana kepada para anak yatim & kaum duafa pada jum'at (22/12/2017).
 
Acara yang diadakan oleh tiga organisasi antara lain Karang Taruna Kelurahan Sukajadi, Pemuda Nurul Huda Dumai (PNHD), serta organisasi sosial ini juga dihadiri Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendi.
 
 
Kepada monitorriau.com, ketua PNHD M. Syafawi menerangkan maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah tidak lain tidak bukan demi meringankan beban sesama, yakni anak yatim dan kaum du'afa yang ada di Kota Dumai.
 
"Acara ini sebagai wujud rasa peduli kita terhadap sesama, walau tidak seberapa namun semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita, serta kedepannya bisa lebih dari pada saat ini," tuturnya dilokasi acara Jalan Takari Gg Kartini RT 03 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai kota didampingi Ketua Karang Taruna Kelurahan Sukajadi Budi Hartono.
 
Sementara itu, Ketua DPRD Kota Dumai Gusri Effendi didampingi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk keberhasilan pemuda dalam menunjukan peran positif di masyarakat.
 
 
"Ini adalah menggambarkan bahwa masih banyak pemuda yang peduli terhadap sesama, dan ini patut kita dukung sebagai tanda pentingnya peran pemuda dalam pembangunan bangsa dan negara," tukas politikus PDI-P ini.
 
Dalam kesempatan itu juga panitia pelaksana membuka sesi tanya jawab antara masyarakat dan sang legislator Dumai Gusri Effendi dan langsung ditanggapi oleh Gusri.
 
 
"Sebagai prioritas, dalam waktu dekat kita akan memasang penerangan di areal surau ini," ujar lelaki berdarah Minang ini.
 
Dikesempatan itu, Gusri menanggapi barbagai aspirasi dari berbagai masyarakat, Gusri menghimbau agar masyarakat lebih kompak agat kegiatan sosial seperti ini bisa terus berlanjut.
 
 
"Mengenai usulan lainnya saya tidak ingin berjanji, namun akan saya usahakan semaksimal mungkin," pungkas lelaki yang akrab dengan panghilan Andi ini, seraya menghimbau bahwa pentingnya menjaga kekompakan agar kegiatan sosial seperti ini dapat terus terlaksana. (*)
 
 
 
Penulis: Faisal Arif
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan