Riau

Puluhan Warga Mandah Keracunan di Rumah Pengantin

TEMBILAHAN (MR) - Sebanyak 45 warga Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengalami mual-mual keracunan, Sabtu (23/12/2017) kemarin.

Berdasarkan informasi dari kepolisian, peristiwa itu terjadi usai makan di rumah pengantin di Jalan Said Husin Muhammad Kelurahan Khairiah, Kecanatan Mandah.

Dari total korban 45 orang, 35 korban terpaksa dilarikan di Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan secara medis. Sedangkan 10 korban lainnya bisa pulang ke rumah masing-masing.

"Pada hari Sabtu sekitar pukul 16.00 WIB, setelah para Korban selesai makan di rumah warga yang hendak melaksanakan acara Pesta Perkawinan hari Minggu (24/12) korban langsung mengalami gejala mual-mual dan muntah serta pusing, selanjutnya sekita jam 20.00 WIB, para korban langsung dibawa ke Puskesmas Mandah untuk mendapat tindakan medis," kata Kapolsek Mandah, IPTU Warno Akman, Minggu (24/12/2017).

Adapun penyebab keracunan tersebut, sampai berita ini dirilis, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan, bahkan sampel makanan dari TKP telah diambil dan diserahkan pihak Puskesmas Mandah untuk  pemeriksaan Laboratorium di RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Saat ini kondisi para korban sudah mulai membaik dan masih dalam perawatan pihak Puskesmas Mandah," tuturnya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan