Liga Spanyol

Natal Sempurna Barcelona

Selebrasi gol para pemain Barcelona. (foto: reuters)

MONITORRIAU.COM - Natal 2017 menjadi Natal sempurna bagi Barcelona. Sebab mereka merayakan momen spesial itu dengan tenang usai unggul jauh dari para rival di LaLiga.

Barcelona menutup 2017 dengan membantai Real Madrid tiga gol tanpa balas di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga bertajuk El Clasico, Sabtu akhir pekan lalu.

Kemenangan ini membuat Barcelona unggul 14 poin dari Real Madrid. Barcelona kukuh di puncak klasemen dengan 45 poin. Sementara Madrid di posisi empat dengan 31 poin.

Tidak hanya itu, akhir pekan lalu juga kian sempurna karena tiga rival terdekat lainnya menelan kekalahan. Hasil yang membuat Barcelona semakin kokoh di puncak.

 

Tim posisi dua, Atletico Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Villarreal. Kekalahan yang membuat skuat asuhan Diego Simeone kini tertinggal sembilan poin dari Barcelona.

Tim peringkat ketiga, Valencia juga kalah 0-1 dari Villarreal. Hasil buruk juga dipetik tim peringkat lima, Sevilla yang ditekuk Real Sociead dengan skor 1-3.

Sementara itu, Barcelona selanjutnya akan kembali berlaga pada Minggu 7 Januari 2018. Barcelona akan bertandang ke markas Celta Vigo di ajang Copa del Rey. (*)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan