Riau

Tinjau Pos Operasi Lilin, Ini Pesan Kapolres Dumai

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan meninjau pos pengamanan

DUMAI (MR) - Kapolres Dumai AKBP RESTIKA P. NAINGGOLAN.S.I.K di dampingi oleh Kasat Sabhara AKP Maryanta, Kasat lantas AKP Emil Eka Putra dan Kasi Propam Iptu Amozi Zega, Ketua cabang Bhayangkari  dan pengurus  Bhayangkari Dumai melakukan kunjungan ke Pos  Pam dan Pos Yan yang berada jajaran Polres Dumai, Selasa (26/12/17) pukul. 10.15 WIB.

Kunjungan ini bertujuan melihat secara langsung dan melakukan pengecekan terhadap kesiapan kelengkapan personil yg telah terploting dan berikut sarana serta prasarana pendukung lainnya.

Pada Ops Lilin Siak 2017 ini Polres Dumai  menyiapkan sebanyak 5 ( lima ) pos yg terdiri dari  2 (dua) Pos Pam yg berlokasi di jl.Perwira dan di depan pusat perbelanjaan Ramayana jl jend Sudirman Dumai serta 3 ( tiga  ) pos pelayanan yg berlokasi di pelabuhan penumpang Pelindo jl Dt laksamana, pelabuhan penyeberangan Roro jl Wan Amir ,dan terminal Akap jl.Kelakap tujuh Dumai.

Dalam arahannya Kapolres  memerintahkan agar personil yang bertugas dan  bertanggung jawab pada Pos Pam maupun Pos Yan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dan memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran arus lalu lintas baik arus mudik maupun arus balik kepada masyarakat yg menyambut Natal 2017 dan tahun baru 2018.

"Saya minta dalam melaksanakan tugas pada Pos Pam dan Pos Yan untuk dapat lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya indikasi ancaman terjadinya tindak Pidana C3 dan tindak pidana  lainnya yang dapat berdampak pada Sitkamtibmas Kota Dumai," ujar Kapolres.

"Khusus kepada KA Pos Pam dan Pos Yan agar selalu melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap personil yang bertugas di Pos  serta pengawasan kelengkapan dan pemenuhan Sarpras," kata Kapolres lagi.

Selanjutnya dilaksanakan pemberian bingkisan dari Ketua Cabang Bhayangkari Polres Dumai kepada KA Pos Pam dan Ka pos Yan Ops Lilin Siak 2017 Polres Dumai. (Csp/Rls)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan