Politik

Nasdem Minta Syamsuar-Edi Natar Perkuat Koalisi dengan PKS dan PAN

Iskandar Husin.

PEKANBARU (MR) - Beredarnya Surat Keputusan (SK) penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau dari Partai Nasdem untuk Syamsuar-Edi Natar, telah diakui kebenarannya oleh Ketua DPW Nasdem Riau, Iskandar Husin. Ia mengatakan Ketua Umum DPP Nasdem memang telah meneken SK tersebut sebagaimana yang beredar sejak dua hari terakhir.

 

Disampaikan Iskandar Husin bawa keduanya memiliki kualitas untuk bisa maju di Pilgub Riau menggunakan perahu Nasdem. Namun demikian Nasdem mendorong pasangan ini untuk bisa memperkuat koalisi dengan parpol lain.

 

"Seperti informasi yang beredar saat ini, kita minta keduanya untuk bisa melakukan pendekatan kepada PKS dan PAN," kata Iskandar pada Sabtu (30/12/2017).

 

Iskandar menyebutkan bahwa dengan jumlah kursi saat ini di DPRD Riau, Nasdem masih membutuhkan koalisi. Ia mengatakan ini menjadi tugas bagi calon memperkuat koalisi hingga masa pendaftaran nanti.

 

Namun Iskandar tetap yakin dengan kualitas keduanya. "Syamsuar memiliki pengalaman di pemerintahan dan Edi Natar memiliki pengalaman militer. Kami yakin mereka bisa membawa Riau ke arah yang lebih baik," tutupnya. (*)

 

 

Sumber: Cakaplah.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan