Sport

PSPS Riau Gandeng Apparel Kelme

PEKANBARU (MR) - PSPS Riau sudah memastikan akan menggandeng Apparel asal Spanyol, Kelme untuk mensupport segala kebutuhan sport PSPS di tahun 2018 mendatang.
 
Nilai kontrak kerjasama bersama @kelmeindonesia mencapai Rp. 250 juta dengan durasi 1 musim. Dimana nantinya Kelme akan menyuplai Jersey match, training, polo shirt, t-shirt, bag hingga sepatu untuk skuad PSPS Riau.
 
Selain Kelme, PSPS juga mendapatkan sponsorahip Casual Partner dari @oxygendenimindonesia yang akan menyupport penampilan skuad PSPS diluar lapangan dengan nilai kontrak Rp. 150 Juta.
 
Untuk Piala Presiden 2018 mendatang, PSPS sudah akan memakain jersey dari Kelme namun masih memakai jersey Teamplate/ Teamware Kelme alias Jersey yang sudah ada dikarenakan mepetnya persiapan. 
 
Sementara Jersey yang akan digunakan di Liga 2 2018 akan menggunakan desain khusus yang sudah disiapkan oleh Manajemen PSPS Riau melalui Humas Klub dan sedang on process desain oleh Design Grafis Klub dimana setelah fix, Desain tersebut akan segera dikirim ke Kelme untuk segera di produksi. Pihak Kelme sendiri sudah menyanggupi untuk memproduksi Jersey PSPS secara custom. 
 
Dengan bahan yang tidak akan mudah untuk di KW-kan karena Jersey PSPS bukan dibuat dari bahan yg sudah ada di Pasaran. Tetapi memang diolah dari benang hingga menjadi bahan dan menjadi sebuah Jersey utuh oleh sentuhan kualitas Kelme Spain.
.
Penasaran tentunya seperti apa seragam tanding Askar Bertuah musim depan? Tunggu tanggal mainnya. (*)
 
 
 
Sumber: Ig @pspsforever




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan