Sport

Bek Termahal Dunia Lebih Baik bersama Klopp

Juergen Klopp dan Virgil van Dijk (Twitter @LFC)
LIVERPOOL (MR) - Virgil van Dijk optimistis dirinya akan jadi pemain yang lebih baik setelah bergabung dengan Liverpool. Keberadaan Juergen Klopp di kursi manajer The Reds jadi alasannya.
 
Van Dijk resmi menjadi pemain Liverpool pada Senin (1/1/2018). Bek berkebangsaan Belanda itu telah menuntaskan kepindahannya dari Southampton dengan nilai transfer yang mencapai 75 juta pound sterling. 
 
Dengan statusnya sebagai bek termahal dunia, Van Dijk memikul ekspektasi besar para suporter Liverpool. Kehadiran pemain berusia 26 tahun itu diharapkan akan jadi solusi atas rapuhnya lini belakang Liverpool.
 
Van Dijk sendiri yakin level permainannya akan meningkat bersama Liverpool karena ada Klopp. Dia menyebut Klopp selalu mampu memoles para pemain jadi lebih baik.
 
"Setiap orang dari sudut pandang Liverpool tahu bagaimana dia: betapa bersemangatnya dia, bagaimana dia bisa menjadikan pemain lebih baik dan juga memberi mereka kepercayaan diri," ujar Van Dijk di situs resmi Liverpool.
 
"Itu juga cocok dengan saya. Saya pikir dia bisa menjadikan saya pemain yang lebih baik dan saya tak sabar untuk bekerja dengannya," katanya.
 
Van Dijk berpeluang menjalani debutnya di Liverpool pada laga Piala FA melawan Everton pada Jumat (5/1/2018).
 
 
(red/csp)
 
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan