Politik

Pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno Dideklarasikan 7 Januari Ini

PEKANBARU (MR) - Deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno yang maju dalam Pilgubri akan diadakan Ahad (07/01/18) pagi. Acara deklarasi disertai dengan Car Free Day di Jalan Diponegoro, Pekanbaru.
 
"Kita sudah sepakati, deklarasi Pak Andi dan Pak Suyatno akan diadakan Minggu nanti atau tanggal 07 di Jalan Diponegoro, bersamaan acara car free day. Sejumlah hadiah sudah kita siapkan untuk para peserta yang hadir," kata Masnur, Wakil Ketua DPD I Golkar Riau kepada riauterkinicom, Selasa (02/01/18).
 
Dua hari setelah dideklarasikan, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno beserta tim pemenangan akan mendaftarkan diri sebagai peserta dalam Pilgubri, 2018 mendatang. Seluruh kader partai pengusung pun diyakini bakal hadir dalam acara tersebut.
 
"Tanggal 09, kita akan mendaftarkan Pak Andi dan Pak Suyatno ke KPU Riau sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Ini sudah kita sepakati dengan partai pengusung yang sampai saat ini masih Partai Golkar dan PDI Perjuangan," ungkapnya. 
 
Lebih lanjut ia mengatakan, satu hari sebelum acara deklarasi dilakukan (06/01/18), seluruh kader Partai Golkar (DPD I, II dan Pengurus Kecamatan) akan melaksanakan Rakornis untuk memetakan pemenangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno. 
 
"Sampai saat ini, kita masih membuka koalisi dengan partai lain. Kita tidak menutup diri," tutup anggota DPRD Riau ini. (rtc)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan