Riau

Deklarasi Pasangan AYO Bakal Dihadiri Ketum Golkar dan PDI Perjuangan

Pasangan bakal calon gubernur Riau dan wakil gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno? (AYO)
PEKANBARU (MR) - Pasangan bakal calon gubernur Riau dan wakil gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno‎ (AYO), yang maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) Riau 2018 akan deklarasi pada Ahad (7/1/2017) mendatang di arena Car Free Day Jalan Diponegoro Pekanbaru.
 
Pasangan AYO ini sudah memastikan diusung dua partai politik besar yakni Partai Golkar (14 kursi) dan PDI Perjuangan (9 kursi). Rencananya acara deklarasi AYO ini akan dibarengi dengan acara jalan santai dan akan dihadiri para petinggi kedua partai politik tersebut. 
 
Fungsional Partai Golkar di Provinsi Riau, Afrizon ‎saat dikonfirmasi CAKAPLAH.COM, Rabu (3/1/2017) perihal kehadiran petinggi kedua partai itu mengatakan, kalau pihaknya sedang mengatur kehadiran Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto saat deklarasi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang diusung Golkar dan koalisi PDI Perjuangan. 
 
"Kami sedang mengatur kehadiran Ketua Umum Golkar dan jajarannya saat deklarasi pasangan Andi-Yatno (AYO) nanti pada 7 Januari 2018 nanti," katanya. 
 
Selain itu, sebut Afrizon, pihaknya juga tengah berkoodinasi dengan PDI Perjuangan merencanakan kehadiran Ketua Umum PDI PerjuanganMegawati Soekarno Putri saat deklarasi AYO.
 
"Tapi ini baru rencana, belum pasti. Namun kita terus komunikasikan dengan teman-teman koalisi PDI Perjuangan, agar Ketua Umum PDI dapat hadir saat deklarasi," paparnya. 
 
Namun sebelum deklarasi, tambah Afrizon, pada 6 Januari 2018 terlebih Golkar akan menggelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) pemenangan pemilihan kepada daerah (Pilkada), pemilihan legeslatif (Pileg) dan pemilihan Presiden (Pilpres) di Hotel Aryaduta Pekanbaru. (cakaplah)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan