Sport

Wenger Kritik Penalti untuk Chelsea

LONDON (MR) - Arsene Wenger kembali mengkritik keputusan wasit soal penalti usai Arsenal bermain imbang melawan Chelsea. Wenger menyebut keputusan itu menggelikan.
 
Arsenal harus berbagi poin kala menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB. Sama-sama punya banyak peluang untuk mencetak gol, kedua tim akhirnya harus puas dengan hasil akhir 2-2.
 
Arsenal unggul lebih dulu lewat sepakan Jack Wilshere di menit ke-63. Tapi hanya berselang empat menit, Chelsea menyamakan skor lewat eksekusi penalti Eden Hazard. Wasit menunjuk titik putih setelah Hector Bellerin dinilai melanggar Hazard.
 
Gol dari Marcos Alonso di menit ke-84 membuat Arsenal tertinggal. Tapi Bellerin mencetak gol di injury time untuk menyelamatkan Arsenal dari kekalahan.
 
Wenger mengakui kalau hasil imbang mungkin adil untuk kedua tim. Tapi manajer asal Prancis itu menilai keputusan wasit Anthony Taylor untuk memberikan penalti kepada Chelsea sebagai hal yang menggelikan.
 
"Pertandingan yang fantastis. Penyesalannya adalah kami yang mencetak gol lebih dulu dan setelah itu kami dapat keputusan yang menggelikan," Wenger mengatakan kepada Sky Sports.
 
"Mental kami terlihat jatuh dan bisa saja kami kalah. Kami punya sumber daya untuk bangkit 2-2. Mungkin itu hasil yang adil," dia melanjutkan.
 
"Sejak awal musim inilah yang harus kami terima. Saya katakan ini adalah keputusan yang konyol -- Anda bisa memberikan 10 penalti seperti itu dalam sebuah pertandingan. Anda membaca surat kabar luar negeri tentang apa yang mereka tulis soal itu dan Anda akan melihat hal berbeda di surat kabar Inggris."
 
"Pertandingan dirusak oleh faktor yang tidak bisa Anda tentukan, kami hanya bisa terus bermain dengan cara yang kami inginkan dan berharap segalanya berjalan untuk kami."
 
"Ini semua adalah opini. Tapi ketika opini Anda sama, apa yang diulang bukanlah kebetulan. Saya senang dengan kualitas permainan kami," dia mengatakan.
 
 
Sumber: Detik.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan