Serahkan 20 Tiang Listrik

Johannes Datang Beri Penerangan di Bukit Cahaya

Anggota DPRD Kota Dumai Fraksi Gerindra, H.Johannes MP Tetelepta, SH, MM melakukan penanaman tiang listrik

DUMAI (MR) - Anggota DPRD Kota Dumai Fraksi Gerindra, H.Johannes MP Tetelepta, SH, MM serahkan 20 unit tiang listrik untuk penerangan Jalan Garuda, Bukit Cahaya Kelurahan Bukit Datuk, Sabtu (6/1/2018).   

Saat penyerahan ini, Johannes didampingi Ketua DPC Gerindra Kota Dumai, Iskandar Hasan, Ketua Komisi III DPRD Dumai, Petria Naspita.

Juga dihadiri Lurah Bumi Ayu, Indra Safarwi Ketua RT 01, Ketua LPMK Bukit Datuk dan masyarakat Bukit Cahaya. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penanaman tiang listrik perdana.

Johannes mengucapkan rasa terima kasih kepada warga masyarakat Bukit Cahaya yang telah memberi ruang kepadanya menjemput aspirasi masyarakat. 

"Sejarah awal saya datang ke Bukit Cahaya sewaktu itu saya bertemu Pak Iwan ketua RT  01, saya di undang musrembang kelurahan. Kami mengadakan gotong royong menggecor jalan yang berlubang dengan dana secara mandiri," katanya.

Diceritakannya, saat bersilaturrahmi dengan masyarakat Bukit Cahaya beberapa waktu silam, Johannes melihat tidak adanya penerangan jalan di daerah itu. Setelah itu, ia berdiskusi dengan warga dan mencarikan solusi untuk persoalan tersebut.

"Waktu itu saya hendak sholat Isya di Mushala di Bukit Cahaya, namu saya lihat jalanan gelap, sehingga usai sholat kami bersama warga mencari solusi dengan dana mandiri," jelasnya.

LurahBumi Ayu Indra Safarwi mengucapkan ribuan terima kasih kepada Johanes atas perhatian yang telah diberikan pada masyarakat Bukit Cahaya. 

"Pemasangan tiang listrik untuk penerangan lampu jalanan ini merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat yang selama ini gelap gulita. Pak Johannes juga membantu di sektor pertanian dan jembatan yang menghubungkan dua Kelurahan Bumi Ayu dan Bukit Datuk," ujarnya.

Warga Bukit Cahaya, Iwan (44), mengucapkan terima kasih atas kerja nyata Johannes Tetelepta. Bahkan iya salut dan bangga karena Johannes masih mau turun dan ikut bergotong royong bersama warga dalam pemasangan tiang tersebut.

"Kami berharap kedepan Pak Johannes agar bisa maju lagi menjadi anggota DPRD karena beliau yang mau memperhatikan kami warga Bukit Cahaya. Kami ucapkan terima kasih Pak Johannes," pungkasnya. ***

 

Penulis: M.Jufri Harianto




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan