Riau

Wabup Rohul Pimpin Apel Perdana Tahun 2018 di Kecamatan Rambah

    
PASIR PANGARAIAN (MR) - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman, memimpin apel pagi perdana tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Rambah.
 
Dalam apel yang dihadiri Camat Rambah, M.Franovandri.S.STP.M.Si para Kepala desa, sebagai Inspektur Upacara Wabup H Sukiman, sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara Lurah Pasir Pangaraian, Muklis.SE, juga diikuti Kepala BPD, anggota BPD, pegawai Kecamatan Rambah, serta seluruh perangkat desa/ kelurahan se-Rambah.
 
Wabup H Sukiman dalam arahannya, berharap apel bersama seperti yang dilaksakanakan saat ini bisa terus digelar, setiap minggu atau dua minggu sekali. Selain itu, dirinya berharap agar membenahi pelaksanaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) sehingga pelaksanaan apel bersama bisa lebih khidmat dan tertib.
 
“Dengan adanya apel gabungan bersama, diharapkan selain meningkatkan silaturrahmi Camat dengan seluruh kapela desa, lurah, BPD, serta pegawai di yang ada di Kantor Kecamatan bisa semakin meningkat. Namun yang lebih penting lagi, akan timbul rasa kesiplinan dan mendapatkan informasi penting setiap apel gabungan dilaksanakan,” harap Wabup.
 
H Sukiman yang juga pernah menjabat Plt Kasrem Korem 031/ WB menyatakan, dengan disiplin tinggi maka pegawai maupun para kepala desa,lurah maupun BPD dan perangkat desa, bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.
 
“Kemudian, dari kegiatan apel gabungan akan mendapatkan berbagai masukan dalam upaya melaksanakan pembangunan di tingkat desa, sesuai visi misi kita kedepannya. Desa/ kelurahan sebagai tombak dalam pembangunan di Rohul ini, sehingga peran mereka cukup penting,” ucap Wabup.  
 
Lurah Pasir Pangaraian, Muklis yang bertindak sebagai Komandan upacara, berterima kasih karena dirinya sudah dipercaya bertindak sebagai komandan upacara di apel pagi gabungan yang dipimpin langsung Wabup H Sukiman.
 
“Melalui kegiatan ini, kami selaku aparatur kelurahan maupun desa, bisa mendapatkan masukan masukan positif dari kepala daerah agar bisa meningkatkan pembangunan yang lebih baik. Juga diharapkan, setiap apel gabungan bisa adanya masukan dan langkah-langkah positif baik dari kepala daerah, Camat maupun rekan kepala desa juga perangkatnya sehingga pembangunan bisa lebih baik,” kata Muklis. 
 
Camat Rambah juga mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Wabup yang sudah mau menyempatkan diri, sebagai inspektur upacara di apel pagi gabungan yang dilaksanakan secara rutin oleh kecamatan.
 
Camat menyatakan, dengan adanya apel gabunagn maka kedepannya berbagai masukan dari kepala daerah sehingga pembangunan di desa/ kelurahan serta kegiatan kecamatan bisa berjalan dengan baik, sesuai harapan masyarakat.
 
“Jelasnya, dengan adanya kegiatan apel gabungan ini diharapkan dapat memberikan masukan masukan positif, agar pembangunan di kecamatan Rambah bisa lebih baik lagi dan bisa menjadi kecamatan terbaik di Kabupaten Rohul 2018 termasuk di Provinsi Riau,” ungkap Camat Rambah optimis. (hlc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan