Politik

Maju di Pilgubri, Gerindra Sepakat Koalisi dengan PKB

Husni Thamrin
PEKANBARU (MR) - Ketua Fraksi Gerindra Sejahtera DPRD Riau yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra Riau, Husni Thamrin klaim, DPP Gerindra dan PKB sudah sepakat berkoalisi untuk mengusung Lukman Edy-Hardianto sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.
 
"Kita dari Gerindra sudah sepakat koalisi dengan PKB mengusung Lukman Edy-Hardianto. SK dukungan masing-masing partai sudah ada, saya sudah melihat SK nya," kata Husni Thamrin, Selasa (09/01/18). 
 
Kemudian ia tidak lupa menyampaikan sejumlah pesan Prabowo, Ketua Umum DPP Gerindra untuk pasangan yang diusung. Diantaranya, buat masyarakat tersenyum, berfikir, sejahtera dan bahagia.
 
"Intinya, Gerindra dan PKB sudah sepakat berlayar dan mengusung Lukman Edy-Hardianto. Saya masih di Jakarta, kemungkinan sore nanti akan tiba di Pekanbaru untuk menyiapkan langkah selanjutnya," ungkap politisi Pelalawan ini. 
 
Lebih lanjut mantan anggota DPRD Pelalawan ini mengatakan, Rabu besok, pasangan yang diusung akan mendaftar ke KPU Riau. Rencananya, akan ada 15 ribu massa yang mengantarkan pasangan ini ke KPU Riau. 
 
"Untuk deklarasi, sepertinya tidak memungkinkan besok pagi. Kita akan cari waktu yang pas," tutupnya. 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber: Riauterkini.com
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan