Riau

Golkar Siapkan Pengganti Syamsuar di Siak

Ketua DPD Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman
PEKANBARU (MR) - DPD I Golkar Riau sedang menyiapkan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Siak menggantikan Syamsuar yang sudah dinyatakan keluar dari Golkar karena bergabung ke PAN. 
 
Ketua DPD Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengatakan, saat ini pihaknya masih mencari siapa yang akan menggantikan Syamsuar di kabupaten Siak."Lagi disiapkan penggantinya, nanti biar bidang organisasi yang menyelesaikannya," kata Andi Rachman. 
 
Sementara itu, Sekretaris Golkar Riau, Rizaldi, mengatakan bahwa dengan bergabungnya Syamsuar ke partai lain, maka sesuai AD/ART dan Juklak yang berlaku di Golkar, yang bersangkutan dinyatakan telah mengundurkan diri dan keluar dari Golkar.
 
"Itu konsekuensinya, beliau (Syamsuar, red) juga tahu mekanisme ini. Berarti tidak konsisten lagi dengan Golkar, itu ada Juklaknya. Begitu juga bagi kader lain yang tidak konsisten atau bergabung dengan partai lain, akan ada konsekwensinya," tambahnya.
 
Disinggung kapan akan ditunjuk pengganti Syamsuar di DPD II Golkar Siak, Rizaldi mengatakan bahwa saat ini masih sedang dibahas. 
 
Secepatnya akan ditunjuk untuk bisa menjalankan partai Golkar di Siak. Apalagi dalam waktu dekat ini akan ada persiapan pemenangan Andi Rachman-Suyatno (AYO) di Siak.
 
"Secepatnya kita cari penggantinya, sekarang sedang dirapatkan," singkatnya.(MC Riau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan