Sport

Jelang PFL 2018, Dumai FC Gaet 'Raja Tarkam' Dumai

Rahmat Triadi usai penandatanganan kontrak
DUMAI (MR) - Menghadapi Pro Futsal League (PFL) 2018, klub Futsal Dumai FC Riau resmi mengikat kerjasama dengan pemain berjuluk 'raja tarkam' Kota Dumai. 
 
Pemain tersebut adalah, Rahmat Triadi alias Rahmat Kidal yang resmi meneken perjanjian kerjasama, Rabu (10/01/2018) di Pekanbaru.
 
"Alhamdulillah tadi sudah melakukan perjanjian kerjasama. Sekarang saya bersama Dumai FC melakukan pemusatan latihan di Pekanbaru, sebelum bertolak ke Jogja guna melakoni pertandingan perdana," ujar Rahmat saat dihubungi monitorriau.com.
 
 
Sebagai putra Dumai asli, Rahmat mengaku bangga dan bahagia bisa memperkuat Dumai FC. Namun ia tak menampik jika persaingan antar pemain cukup ketat. Apalagi Dumai FC juga mengontrak pemain-pemain yang lebih dulu pengalaman di liga pro.
 
"Ini pengalaman perdana saya di liga pro dan soal persaingan tentunya bakal tercipta antar pemain. Namun kami akan bersaing secara sehat dengan tujuan untuk mendapatkan hasil yang baik bagi tim," ungkap pengagum Lionel Messi itu.
 
Soal target pribadi Rahmat berharap bisa mempersembahkan penampilan yang terbaik bagi tim, berkontribusi besar serta lebih baik lagi kedepannya. 
 
 
"Kalau target bersama tim, kami sepakat untuk tahun ini harus tampil bagus dan target paling realistis adalah bertahan di liga pro," kata Mahasiswa STIA Lancang Kuning Dumai tersebut.
 
Pada kesempatan ini, Rahmat juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendoakannya selama menjadi pemain futsal. Terutama bagi kedua orang tua yang paling berperan dan mendukung keriernya.
 
"Yang jelas dalam hidup ini yang paling berperan ya keluargaa sayaa. Terutamaa ornag  tua yang selaluu merestui apa yang menjadi energii positif dalam hdup sayaa. Tujuan saya untuk mmbanggakan kedua orang tua dengan prestasi yang dapatkan," jelas Rahmat.
 
 
Tak lupa pula Rahmat menitipkan pesan untuk anak-anak Dumai bahwa potensi lokal Kota Dumai tak kalah dengan pemain-pemain di luar. Teruslah berlatih lebih giat lagi. Juga perlu dukungan pemerintah dalam mengorbitkan pemain lokal Dumai ini.
 
"Pesan untuk Pemerintah Kota Dumai agar lbih bisa melihat prestasi anak Dumai yang bisa kitaa banggakan. Agar diorbitkan juga agar karir anak dumai bisa seperti pemain-pemain pro lainnya," pungkasnya.
 
Rahmat dijuliki raja tarkam karena kerap kali menjuarai turnamen-turnamen futsal baik di Kota Dumai maupun di daerah lainnya. Ia juga membawa tim futsal Fans Club Indo Barca menjuarai Liga Futsal Asosiasi Fans Club (AFC) Dumai tahun lalu.
 
 
Tak hanya itu, ia juga terpilih sebagai pemain terbaik dalam Liga AFC tersebut. Selanjutnya, Rahmat juga meraih sebagai pemain terbaik dan terfavorit 2017 yang dilaksanakan AKP Team yang melibatkan sejumlah pelaku futsal wasit dan jurnalis. ***
 
PROFIL SINGKAT:
 
Nama lengkap      : Rahmat Triadi
Panggilan               : Rahmat Kidal
Tempat/Tgl Lahir  : Dumai  08 Nov 1992
Alamat                    : Jl.Paus Gg.Sentosa No.6 Dumai
Instagram               : Rahmattriadi92
Pemain Idola          : Lionel Messi 
Klub lokal                : Wasaka FC
                                     Arena FC
                                     Hulubalang FC
                                     STIA FC
Klub Profesional  :  Dumai FC
 
 
 
 
 
 
   




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan