Riau

Polres Inhu Gelar Sertijab

RENGAT (MR) - Setelah mengadakan acara Purna Bakti terhadap 3 anggota personel di GOR Tri Brata kemarin, Selasa (16/1/2018) pagi Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu kembali menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dihalaman Mapolres Inhu, giat Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH.

Pantauan di lokasi, tampak hadir juga Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra SIk, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Ahmad Salmi juga para Kabag lainnya, para Kapolsek, Kasat dan anggota personel Polres Inhu.

Dalam sertijab itu, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH menyampaikan, dalam lingkungan organisasi Polri mutasi jabatan merupakan hal yang biasa karena juga bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi dan untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

"Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksana program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kenirja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat," tandas Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat lama yang selama bertugas dipolres Inhu telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. 

"Selamat melaksanakan tugas yang baru dan semoga sukses selalu dalam karir kepolisian," papar Kapolres.

Diketahui sebelumnya, 2 pejabat polres Inhu yang akan berpindah tugasa adalah Kasat Lantas dan Kasat Narkoba. Kasat Lantas AKP Ricky M Mandey SIK digantikan oleh AKP Waras Wahyudi, sedangkan kasat Narkoba AKP Harut Kemri digantikan oleh AKP Zainal Arifin SH MH. ***

 

Sumber: Halloriau




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan