Sport

Persib Waspadai Satu Hal dari PSMS

 

MONITORRIAU.COM – Persib Bandung akan menghadapi PSMS Medan di babak penyisihan Grup A Piala Presiden. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 21 Januari 2018. 

Gelandang Maung Bandung, Eka Ramdani mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai penampilan PSMS. Menurut dia, PSMS punya mental kuat untuk menaklukkan lawan. 

Hal ini terbukti di laga sebelumnya, ketika PSMS membalikkan keadaan menghadapi PSM Makassar di laga perdana babak penyisihan Grup A, Selasa 16 Januari 2018. Mereka tertinggal 0-1 dan akhirnya menang 2-1 di akhir laga. 

"Yang pastinya, semangat juang PSMS Medan itu bagus, mereka bisa membalikkan keadaan atas PSM. Mereka memperlihatkan jika daya juang dan mentalitas yang mereka miliki cukup tinggi," kata Eka, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Ya, daya juang itu yang harus kami waspadai, soalnya kami tahu, kualitas tim yang berada di Grup A ini merata. Saya pikir, penampilan kami harus lebih baik dari kemarin," tutur dia. 

Saat ini, Maung Bandung berada di posisi ke-2 klasemen Grup A dengan raihan 3 poin dari 1 laga. Sementara itu, PSMS berada di posisi puncak dengan raihan serupa, namun unggul selisih gol.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan