Riau

Ketua DPP Golkar Deklarasikan Pasangan AYO

Suasana deklarasi pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO)

PEKANBARU (MR) - Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto menyebutkan Riau yang kaya akan sumber daya alam ini harus dipimpin orang berpengalaman yang pernah menjadi Gubernur dan Bupati. Tidak itu saja, selama kepemimpinanya juga harus sudah teruji. 

Menurut Airlangga, dalam kriteria tersebut tidak lain tentunya hanya dimiliki oleh pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) yang diusung partai koalisi, yakni Partai Golkar, PDIP, Hanura dan PKPI. 

"Riau ini di atas minyak di bawah minyak. Riau yang kaya ini harus dipimpin oleh orang kaya akan pengalaman. Orang yang kaya dan telah berpengalaman itu hanya ada pada pasangan AYO," kata Airlangga, Ahad (21/1/18). 

Menurut Airlangga, jika Riau dipimpin seorang berpengalaman dan telah teruji seperti pasangan AYO, maka Riau tentu akan jauh lebih baik. Karena Arsyadjuliandi Rachman sendiri pernah menjadi Wakil Gubernur Riau lalu naik kelas Gubernur Riau. Begitu juga dengan Suyatno pernah menjadi Wakil dan Bupati di Rokan Hilir. 

 Hal ini berbeda dengan pasangan lainnya, yang belum pernah menjadi Bupati apalagi seorang Gubernur Riau. Artinya, pasangan lain belum teruji dan berpengalaman. 

"Kita bicara minyak Riau terbesar, bicara sawit Riau terbesar, bicara kertas juga Riau terbesar. Artinya Riau pemain utama di negara ini. Kalau Riau ini dipimpin orang tak berpengalaman, apa jadinya," ujar Airlangga lagi.***(riauterkini)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan