Riau

Prodi Sistem Informasi UNISI Bakal Seminarkan Software dan Workshop E-Learning

TEMBILAHAN (MR) - Program Studi Sistem Informasi (Prodi), Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Islam Indragiri (Unisi) diagendakan mengadakan Seminar Sofware dan Workshop E-Leaening.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Syah Budi bahwa seminar Software dan Workshop tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu (24/01/2018) mendatang di Hotel Harmoni, Jalan Abdul Manaf, Tembilahan.

"Kita sudah susun agenda untuk acara seminar Software dan Workshop, untuk seminar Software insyaallah akan dilaksanakan pada pagi hari pukul 08.30 Wib, sebagai peserta khusus untuk Mahasiswa dan Siswa SMA Sederajat, sebagai pemateri yakni Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi yang sedang menyusun tugas Akhir, " terang Budi. 

Untuk acara Workshop itu sendiri, lanjutnya, dilaksanakan pada Rabu malam pukul 20.00 WIB sampai Selesai, dan peserta khusus untuk Guru dan Dosen serta untuk umum dan setiap peserta diwajibkan membawa Laptop/Smartphone atau sejenisnya yang bisa untuk mengakses Internet. 

"Untuk Workshop ini, pematerinya adalah Dr H Abdullah, S.Si, M.Kom, Ph.D lulusan salah satu perguruan tinggi di Malaysia dan juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer di UNISI, bagi yang ingin ikut sebagai peserta, silahkan menghubungi kami," tambahnya.

Di tempat terpisah, Ketua Prodi Sistem Informasi, Samsudin, S. Kom, M. Kom mengatakan bahwa seminar yang laksanakan merupakan salah satu bentuk kegiatan mahasiswa tingkat akhir sebelum menghadapi ujian Skripsi atau OC. 

"Kegiatan ini merupakan sebagai salah satu bentuk kegiatan mahasiwa tugas akhir dalam mengembangkan aplikasi dan software yang sesuai dengan kebutuhan dunia industri dan dunia usaha," imbuhnya.***(mir)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan