Dukung Peserta Liga Dangdut Indonesia Asal Riau

KNPI Sabak Auh Gelar Penggalangan Dana untuk Anisa

SIAK (MR) - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak melakukan penggalangan dana untuk bantuan SMS ke Anisa Cahya Ningrum, yang saat ini sedang mengikuti kontes Liga Dangdut (LIDA) Indonesia.
 
"Hari ini kita lakukan penggalangan dana di Pasar Kecamatan Sabak Auh," kata ketua KNPI Sabak Auh Agus Suhaili, Minggu (21/1/18).
 
Ia menyebutkan, tujuan aksi penggalangan dana ini untuk meminta bantuan dana kepada masyarakat. Dana tersebut akan dipergunakan untuk mengirim SMS untuk Anisa.
 
"Ini merupakan bentuk dukungan dan aksi kita. Agar adik kita Anisa ini bisa melangkah ke putaran berikutnya," kata Agus.
 
Lanjutnya, KNPI Sabak Auh bersama pihak Kecamatan, Penghulu se Kecamatan Sabak Auh akan menggelar nonton bareng saat Anisa tampil.
 
"Tanggal 22 Januari, Anisa bersama perwakilan Riau akan tampil pada malam itu, jadi kami mengajak masyarakat bersama nonton bareng di halaman kantor Camat Sabak Auh sekaligus memberikan dukungan sebanyak mungkin untuk Anisa," sebut Agus.
 
Aksi penggalangan dana tersebut dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB, sementara uang yang terkumpul sebesar Rp 1.265.000.
 
 
Sumber: Halloriau.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan