Riau

Jembatan Parit 6 Sungai Luar Ambruk

TEMBILAHAN (MR) - Jembatan parit 6 Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka ambruk, Senin (22/1/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Naasnya, ketika peristiwa itu terjadi satu kendaraan sepeda motor menjadi korban. Pasalnya, pengendara berboncengan yang hendak menyeberang di TKP tiba-tiba kondisi jembatan mulai goyang, sehingga kayu penyangga jembatan ambruk.

Melihat kejadian tersebut warga sekitar berbondong-bondong mendatangi serta membantu si pengendara yang terjatuh tersebut. 

"Jembatan ini sudah lama memperhatinkan, akhirnya ambruk juga," ucap Masrah, salah seorang warga setempat.

Akibatnya akses jalan macet total, saat ini warga sekitar hanya memperbaiki untuk akses jalan lalulintas sementara, sehingga terbangunnya nanti jembatan yang layak pakai. 

"Jembatan ini akses masyatakat, baik antar desa, bahkan kelurahan. Jika jembatan ini lama di bangun maka susah masyaakat untuk menyebrang," lanjutnya. 

Dengan kejadian ini, masyarakat yang ingin menyebrang dijembatan tersebut baik ingin menuju kekelurahan sungai luar ataupun kedesa terpaksa beralih jalan, dengan melintasi kebun masyarakat dengan jarak yang begitu jauh dan akses rumput tebal.***(mir)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan