Sport

Dibuka Besok, Inilah Drawing DKUK Cup II 2018

DUMAI (MR) - Open turnamen futsal bertajuk Dari Kita Untuk Kita (DKUK) Cup II akan resmi bergulir Jumat (26/1/2018) besok, di Lapangan Popaye Dumai pukul 14.00 WIB. 
 
Sebanyak 24 tim akan bertarung meraih gelar tertinggi dalam turnamen yang digelar untuk kedua kalinya ini.
 
"Alhamdulillah 24 slot untuk tim yang kita sediakan telah terisi. 24 tim tersebut kita bagi ke dalam delapan grub," Kata panitia turnamen, Abdee Kurnia Putra alias AKP usai TM dan drawing turnamen di Lapangan Popaye Dumai, Kamis (25/1/2017) sore. 
 
Hasil drawing menempatkan tim Dishub, ESM dan Real Babe di Grub A. Di Grub B diisi Theking, AMPG dan GR-V. Grub C diisi Tokcay, Mandiri Warior dan Horas. Sedangkan grub D dihuni RDFC, ANDALAS dan FBMP.
 
Sementara itu di grub E bercokol tim kuat Jumbo FC, AKPTeam Jr dan Teduh FC. Fans Club ICI Dumai berada di grub F bersama Celta dan Tukang Libas. 
 
Grub F bakal diisi juara DKUK Cup musim lalu, Golden Goat bersama Meridan dan LapanLapan. Terakhir, RSUD, Black Snack dan Kilat FC berada di grub H. 
 
Disampaikan AKP sebelumnya, tujuan turnamen ini  agar tercipta kematangan pemain dan tim yang ada di Kota Dumai. 
 
"Juga diharapkan muncul pemain-pemain baru serta tim-tim baru yang siap bersaing. Sehingga terjadi regenerasi pemain yang berani tampil untuk membantu perkembangan futsal di Kota Dumai," pungkasnya. ***
 
 
Penulis: Cipto S Piliang
 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan