Riau

Tim Pemenangan Inhu Targetkan 60 Ribu Suara untuk Calon Gubri Zaman Now

RENGAT (MR) - Bakal Calon Gubernur Riau Lukman Edy (LE) meresmikan Balai Pemenangan Koalisi Riau Bangkit (BPKRB) Inhu, Jumat (26/1/2018). BPKRB Inhu ini adalah balai pemenangan pertama yang diresmikan LE sejak mendaftar sebagai bakal calon gubernur Riau.
 
"Dalam pekan ini, kita tuntaskan peresmian BPKRB se-Riau. Saya dan Hardianto berbagi tugas. BPKRB yang ada di Riau bagian selatan, saya yang resmikan. Dan BPKRB Riau bagian utara atau pesisir, Hardianto yang resmikan. Dan BPKRB Inhu ini, balai pertama yang diresmikan," papar Lukman Edy dalam acara peresmian BPKRB Inhu Jalan Raya Pematang Reba-Rengat.
 
Dilanjutkan LE, setelah meresmikan balai pemenangan, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang populer dengan istilah 'Zaman Now' ini akan segera melakukan pelatihan relawan.
 
"Pekan depan kita akan lakukan pelatihan relawan untuk memberikan bekal politik kepada relawan tentang bagaimana memenangkan LE-Hardianto," ujar LE.
 
Sementara itu, Ketua Koalisi Riau Bangkit (KRB) Inhu, Encik Afrizal, menyatakan optimismenya memenangkan LE-Hardianto di Inhu. Dan tim, katanya, tidak muluk-muluk dalam target suara.
 
"Kita akan siapkan 6 ribu relawan se-Inhu. Dan dari jumlah ini, kita targetkan bisa meraih 60 ribu suara masyatakat Inhu untuk LE-Hardianto atau sekitar 40 persen jumlah suara Inhu," tegas Encik Afrizal yang juga anggota DPRD Inhu, didampingi oleh Sekretaris KRB Inhu, Hery Sukandi, dan anggota DPRD Inhu dari Partai Gerindra, Andi Hakim.
 
 
 
 
Sumber: Cakaplah.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan