Sport

Pembukaan DKUK Cup II 2018, ESM FC Libas Dishub 5-3

Pembukaan DKUK Cup II 2018
DUMAI (MR) - Pembukaan turnamen futsal Dari Kita Untuk Kita (DKUK) Cup II berlangsung, Jumat (26/1/2018) siang di Lapangan Popaye Dumai. 
 
Tim favorit, ESM FC berhasil melibas tim Dishub Dumai 5-3 dalam laga pembukaan. Sedangkan tim kuat lainnya, AMPG ditahan imbang 1-1 oleh Theking FC.
 
Turnamen DKUK Cup ini memasuki tahun kedua, tahun ini diikuti 24 tim tersebut dibagi ke dalam delapan grub.
 
Dalam sambutannya saat pembukaan, ketua panitia DKUK Cup II 2018, Abdee Kurnia Putra alias AKP, mengatakan sejauh ini futsal di Kota Dumai sudah berkembang. 
 
 
Ia berharap hendaknya setiap tim dan pemain futsal Dumai benar-benar memanfaatkan setiap event seperti ini agar bisa lebih mengembangkan bakat dan terutama mental.
 
"Melalui DKUK CUP II ini kita bisa belajar lebih baik lagi untuk memenej sebuah tim. Agar tim tersebut terbiasa jika nantinya mengikuti event yang lebih besar yang menuntut profesionalitas," katanya.
 
AKP juga berharap seluruh tim yang mengikuti even ini bisa menjaga sportifitas agar turnamen berlangsung aman dan terkendali.
 
"Sportifitas dan fairplay itu sangat penting untuk dijaga, agar silaturrahmi kita dalam mengembangkan olahraga futsal bisa berkelanjutan," pungkasnya. ***
 
 
 
Penulis Cipto S Piliang 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan