Riau

Balon Wagubri Zaman Now, Resmikan Balai Koalisi Pemenangan di Dumai

Bakal Calon Wakil Gubernur Riau, Hardianto
DUMAI (MR) - Hardianto, bakal calon Wakil Gubernur berpasangan Lukman Edi sebagai bakal calon Gubri meresmikan balai koalisi pemenangan Dumai Bangkit, Jumat (26/01/2018) di Jalan Sultan Syarif Kasim.  
 
Balon Wagubri Zaman Now itu disambut tim pemenangan dari Partai Gerindra dan PKB sebagai partai pengusung. Putra Asli kelahiran Dumai itu juga disambut simpatisan serta warga pendukung.
 
 
Sebelum peresmian balai koalisi pemenangan Dumai Bangkit untuk Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Zaman Now juga dilaksanakan pertemuan dengan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai dan juga dilaksanakan sosialisasi beberapa tempat di Kota Dumai.
 
"Kota Dumai merupakan Posko pemenangan perdana diresmikan dan bapak Lukman Edy juga perdana meresmikan Posko pemenangan di Inhu," ujar Hardianto dalam sambutannya di Posko pemenangan Jalan Sultan Syarif Kasim.
 
Lanjutnya, dengan kebersamaan yang berat akan menjadi ringan jika bersama melaksanakan perjuangan untuk pemenangan Lukman Edy-Hardianto menjadi Gubernur Provinsi Riau tanpa mengkotakkan sesuatu daerah.
 
 
"Kita harus satukan persepsi, melalui takdir Allah setelah kami melakukan pendaftaran dan kita disini bersama berjuangan juga merupakan takdir allah. Jadi jangan ada mengkotakkan suatu daerah dalam perjuangan ini," ungkap Hardianto diaminkan simpatisan yang hadir.
 
Selain itu Hardianto juga memaparkan sejarah kelahiran dirinya dan reuni kembali semasa di Dumai. "Saya berharap dalam perjungan ini jangan sampai menjelekkan lawan lainnya dengan etika santun dalam berpolitik untuk mencapai puncaknya," harap Hardinto.
 
Penulis: Rezi AP
Foto      : Toy Jepreter
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan