Nasional

Teman Ahok: Kami Tidak Kecewa, Justru Akan Terus Mendukung dan Mengawal Ahok Menuju DKI 1

Monitorriau.com - Juru bicara Komunitas Pendukung Ahok atau KOMPAK, Tsamara Amany, membeberkan sejarah awal Teman Ahok terbentuk.

Ia menjelaskan bahwa dibentuknya Teman Ahok bermula dari sikap partai politik yang berseberangan dengan Ahok.

“Inspirasi terbentuknya Teman Ahok adalah berawal dari sikap partai politik yang berseberangan dengan Ahok pada saat itu. Kami sebagai anak-anak muda, melihat Ahok sebagai sosok publik yang jujur dan berprestasi perlu untuk didukung, maka dibentuklah Teman Ahok,” tutur Tsamara dalam diskusi bertajuk KTP untuk Teman Parpol di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (30/7).

Lebih lanjut Tsamara menjelaskan bahwa sikap Ahok yang berani membongkar setiap kasus di DKI, seperti kasus UPS dan sejumlah kasus lainnya yang membuat partai politik tidak senang dengan sosok Ahok.

“Tetapi kami sebagai anak-anak muda melihat hal tersebut sebagai sebuah langkah berani untuk membuat DKI lebih baik lagi, maka kami siap mengusung Ahok dengan mengumpulkan satu juta KTP,” beber Tsamara.

Namun, dalam perjalanan waktu setelah Teman Ahok sukses mengumpulkan satu juta KTP, baru kemudian beberapa partai politik berdatangan menyatakan dukungannya ke Ahok.

Kendati sekarang akhirnya Ahok sudah menyatakan sikap untuk maju melalui jalur partai politik, Tsamara mengaku, Teman Ahok akan terus mengawal itu.

“Kami tidak kecewa dengan sikap Ahok, tetapi kami justru terus mendukung serta mengawal langkah Ahok menuju DKI 1,” pungkas Tsamara.

 

sumber: bacakabar.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan