Riau

Pengendara Motor di Siak Tewas Ditabrak Xenia

Foto: Cakaplah.com
SIAK (MR) -  Seorang pengendara sepeda motor di Kabuten Siak, Riau, tewas setelah motor yang dikendarainya tertabrak mobil di Jalan Lintas Buatan tepatnya di Desa Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib, Jumat (26/1/2018) kemarin.
 
Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK mengatakan, korban Bakri (56), merupakan warga Desa Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak.
 
Dijelaskan Barliansyah, kejadian berawal saat mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi BK 1510 VV warna putih datang dari arah berlawanan dan diduga mengambil jalur kanan.
 
Saat bersamaan korban melintas menggunakan sepeda motor Nopol BM 4318 SA, hendak menuju ke Siak.  Kemudian pengemudi Xenia diduga menghindari lubang jalan yang rusak dan kecelakaan tidak bisa terhindari.
 
Tabrakan pun tak terelakan, mengakibatkan korban Bakri langsung tewas di lokasi kejadian.
 
Sementara itu untuk pengemudi mobil Daihatsu Xenia melarikan diri dari lokasi kejadian meninggalkan kendaraannya yang ringsek ke semak belukar.
 
"Diduga pengemudi Xenia kurang berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya. Saat menghindari lubang dan mengambil jalur ke kanan mobil langsung menabrak pengendara sepeda motor hingga terpental dan meninggal dunia," jelas Barliansyah.
 
Usai menabrak pengendara sepeda motor, pengemudi Xenia melarikan diri. "Saat ini petugas masih mencari keberadaan pengemudi Xenia itu. Untuk korban sudah dibawa ke rumah sakit dan diserahkan ke pihak keluarganya," sambungnya.
 
 
 
 
Sumber: Cakaplah.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan