Sport

Semakin Seru, Pagi Ini Semifinal DKUK Cup II Digelar

Pertandingan di babak 8 besar DKUK Cup 2018
DUMAI (MR) - Dua tim favorit juara, Black Goat dan ESM FC berhasil melangkah ke semifinal turnamen futsal DKUK Cup II 2018. Selain dua tim tim 'kuda hitam' yang berhasil juga lolos adalah Meridan FC dan G-RV.
 
Partai semifinal turnamen futsal DKUK Cup II 2018 akan berlangsung pada Minggu (28/1/2018) pagi mulai pukul 09.00 WIB, di Lapangan Popaye Futsal, Dumai.  
 
Dalam babak 8 besar, ESM FC mengalahkan RDFC 9-4 sementara itu Black Goat unggul 4-2 dari RSUD. Meridan FC menang tipis 4-3 atas ICI Dumai dan G-RV pesta gol ke gawang Tokcay 8-2.
 
Di semifinal, ESM FC akan menghadapi Meridan FC jam 09.00 WIB dan dilanjutkan partai Golden Goat vs G-RV jam 10.00 WIB. Untuk final akan dilanjutkan sore harinya.
 
 
Sebagai juara bertahan DKUK Cup jilid pertama tahun lalu, Black Goat berhasrat untuk mempertahankan gelar. Seperti diungkapkan Kapten Black Goat Zulfahmi Harahap.
 
"Alhamdulillah lolos ke semifinal ini pantas kita syukuri. Semoga tahun ini masih rezeki kita untuk mempertahankan gelar. Amin," ungkap Fahmi singkat.
 
Sama halnya dengan Black Goat, ESM FC yang dihuni pemain-pemain berpengalaman juga punya keinginan lolos ke final dan menjuarai turnamen ini.
 
Dukungan bahkan mengalir dari Rahmat Triadi Pemain ESM yang kini memperkuat klub liga pro Dumai FC.
 
"Alhamdulillah ESM FC lolos semifinal, #kerjakeras Semangaaaat," tulis Rahmat di story medsosnya memberikan dukungan untuk rekan-rekannya. 
 
 
Penulis: Cipto S Piliang




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan